Dekorasi Balon

HAPPY BALLON’S


Jl. PHDM 1 No.19 Palembang, Telp. 0711-718107




BALON

I. LATAR BELAKANG

Balon adalah salah satu alat untuk memperkenalkan suatu karya baru, dengan dekorasi balon suasana pesta, ataupun Event anda akan lebih meriah. Balon-balon ini dapat dibentuk seperti Gapura, Bunga Mawar, Kupu-kupu, lampion dan sebagainya. Dekorasi balon cocok di dalam ruangan rumah/kantor ataupun diluar ruangan, dengan balon bisa menjadi sarana promosi produk perusahan bapak/ibu.

II. MAKSUD DAN TUJUAN

Adapun maksud dan tujuan kami adalah untuk memperkenalkan layanan kami, Kepada perusahaan Bapak/Ibu, Dengan harapan dapat menjalin kerja sama Pada Dekorasi Pesta, Event Perusahaan, sebagai sarana publikasi maupun promosi perusahaan Bapak/ibu.

III. MACAM-MACAM BALON

  • Dekorasi Balon
Dekorasi balon adalah mendekor acara pesta, event perusahaan Bapak/Ibu di dalam ruangan maupun di luar ruangan dengan balon-balon yang kita bentuk, seperti Gapura, Kupu-kupu dan lain-lain.
  • Balon Print

Balon Print yaitu balon yang memuat sebuah logo ataupun nama produk perusahaan.


  • Balon Drop

Balon Drop yaitu balon yang dijatuhkan dari atas, biasanya penjatuhan balon ini dilakukan pada acara puncak, seperti pada waktu peresmian, tiup lilin atau pemotongan kue dalam pesta ulang tahun, dan balon ini juga bisa dijatuhkan pada akhir acara. Balon Drop ini biasanya dilakukan untuk acara dalam ruangan.


  • Balon Gas

Balon Gas yaitu balon yang dilepas kealam terbuka, pelepasan balon ini dilakukan pada saat potong pita peresmian perusahaan. Balon lepas ini biasanya dilakuan untuk acara diluar ruangan.


  • Balon Tepuk

Balon Tepuk yaitu balon berbentuk pentungan yang memuat nama-nama atau gambar sebuah perusahaan.


  • Balon Promosi

Balon Promosi yaitu balon berbentuk oval memuat nama-nama atau gambar sebuah perusahaan.

IV. DAFTAR HARGA

BALON DEKORASI

Balon Dekorasi Medium Rp. 750.000,-

Ø 1 Set Balon Gate Gapura

Ø 10 Set Balon Bunga Mawar

Ø 5 Set Balon Lampion

Ø 2 Set Balon Standing

Harga paket berdasarkan pada :

Ø Ukuran Rungan

Ø Tipe dan Model balon yang digunakan

Ø Bujet yang tersedia

Note :

Ø Harga berlaku untuk wilayah Palembang

Ø Harga Belum termasuk PPN

V. PENUTUP

Dengan balon-balon diharapkan akan membawa sesuatu yang lebih bagi perusahaan anda, baik dari segi nama, citra dan revenue perusahaan atau organisasi anda.

Palembang, 13 Januari 2009

Happy Ballon’s

0711-718107